• Blogger Distribute Malware?

    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0kOAfCZJhcz2_xUhZc277hNvP6dDVGa33eUKu1fkBI_dZpRuXAnNlbyzvhEkwOXp9Auxt1OKJzwlEP5GY1XYmDG5G1RfC-u7uBSWKyzPfYMwuDTkpLqf5Gllgl8G_WI3ufjkVHEAFbcM/s1600/gb22.bmpHampir sebulan sudah saya tidak mengutak-atik blog tercinta ini. Setelah mempaketkan modem buluk ini dengan sigap saya langsung  membuka google chrome lewat shortcut yang ada di desktop.berharap-harap cemas menunggu loading page blogger yang menurut modem saya ini lumayan berat hehehe. Setelah page terbuka 100 % saya cukup kaget dengan berubahnya tampilan dari blogger yang baru. wah tampilannya lebih modern nih. ini dia screen shootnya.

    Tampilan blogger yang baru

    Setelah cukup dengan perasaan heran-herannya saya pun langsung saja log in. isi email dulu  kemudian password yaa. Setelah sukses sign ini saya pun masuk di http://www.blogger.com/home tapi entah karena dosa apa tiba-tiba pada tampilan chrome saya muncul tulisan Warning : Something's Not right Here ! dengan gambar stop pada bagian kirinya.  Ini dia screen shootnya.

    Dengan hati kaget dan terheran heran lagi saya langsung membuka mozilla firefox kemudian sign in blogger saya. Setelah saya usut ternyata postingan saya tentang TO nurul Fikri yang image sourcenya berasal dari ppmds.org di block akibat mendistribusikan malware. kembali lagi, yang di rugikan adalah para blogger itu sendiri.
    Yah setelah hal itu terjadi saya cukup mengedit postingan itu dengan mengganti foto dari ppmds.org yang berbahaya tersebut. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi deh .
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Hubungi Sekarang

    Menerima seluruh keluh kesah atau sekedar perbincangan dengan kopi hangat

    ADDRESS

    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

    EMAIL

    mail@rizkyoktavian.com
    rizkyoktavian@merahputih.com

    TELEPHONE

    +62 31

    MOBILE

    +62 857