• Bedah Blog Mr Rizal

    Jaman sekarang dalam mengembangkan karya tidak susah lo. Cukup dengan media Internet kita bisa mengapresiasikan karya kita. Hal ini juga dilakukan oleh wali kelas saya. Sebut saja Mr Rizal (Zali Rinaldi). Beliau adalah guru bahasa inggris di SMA Negeri di surabaya. Setelah mendengar informasi bahwa wali kelas saya mempunyai blog, malamnya saya langsung membuktikannya. setelah memasukkan page url kemudian enter dengan sekejap, page langsung terbuka. satu kata WOW. ini dia screen shoot blog beliau.
    Loading page blog ini sangat cepat karena menggunakan template simple dari blogger serta masih menggunakan nama domain bawaan dari blogger. Rizal and his ideas itulah judul blog yang beliau pergunakan, dengan  deskripsi blog so much to tell you, my friends . . platform blog ini adalah blogspot yang beralamatkan http://rizal-ideas.blogspot.com 
    Header blog menggunakan foto beliau serta deskripsi blog seperti di atas. memiliki menu sebanyak 9 menu yang dapat di pilih pilih.  Total penggunjung selama 6 bulan sudah 1544 . Beliau mengatakan bahwa pengunjung terbanyak berasal dari AS menurut statistik dari blogger.
    Ada beberapa widget yang di gunakan beliau, misalnya : statistik, tentang penulis, recent post,  arsip blog dan portal berita dari berbagai sumber.
    Isi blog ? jangan di tanya, kalo di umpamakan blog beliau ini adalah toserba. Beberpa artikel menarik terdapat di blog ini yang di kutip dari berbagai sumber.
    Saya sangat salutt dengan Belaiu. Karena tidak semua Guru yang mau mengupdate blognya sendiri secara berkala. Ok . lanjutkan Pak ! 

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Hubungi Sekarang

    Menerima seluruh keluh kesah atau sekedar perbincangan dengan kopi hangat

    ADDRESS

    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

    EMAIL

    mail@rizkyoktavian.com
    rizkyoktavian@merahputih.com

    TELEPHONE

    +62 31

    MOBILE

    +62 857