• UAS

    UAS nama beken dari ujian Akhir Smester ini mulai mewabah di sekolah saya tercinta. Bagi sebagian siswa ini adalah momok terberat dalma hidupnya, hehehe. walaupun sudah berselang cukup lama baru kali ini saya bisa share tentang UAS di Sekoalha saya tercinta.

    Sebelum UAS di laksanakan masing masing siswa akan mendapat kartu ujian. Satu untuk siswa dan satunya di tempel di meja. dan inilah contoh kartu ujian sayaaa.




    Entah karena pa atau bagaimana kejadian yang tidak terduga saya terda,par di ruang 5 bersama rakyat XII IPA 3 yang lain. yeah. Asiiik Wkkwkw. Ruang 5 beserta nomor nomor ujian yang berada di dalam kelasnya.
    Kalo UAS pastinya kita mengerjakan soal yang diiisi ke dalam lembar jawaban. karena sekolah saya yang canggih bangeeet, sampe-sampe yang mengoreksi jawaban UAS adalah komputer maka di harapkan semua siswa wajib mengisi pada lembar jwaban sepeetrti ini hehehe. 
    Namanya juga UAS pasti harus tenang. Menit pertama suasana masih tenang. 10 menit berikut masih tetap tenang. 30 menit kemudian tetap masih tenang serta seterusnya, Dan beginilah suasana UAS yang begitu khitmad dan tenang :3

    Begini kalo suasana ketika waktu UAS telah habis. wah semakin semrauwt deh suasana kelas. dan beginilah ketika semua harus mengumpulkan soal + lembar jawaban. ruwet, ruwet, ruwet.
    Yah namanya juga UAS deg deg an dulu, belum juga nunggu hasil. yah semoga hasilnya bagus bagus :D.






  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Hubungi Sekarang

    Menerima seluruh keluh kesah atau sekedar perbincangan dengan kopi hangat

    ADDRESS

    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

    EMAIL

    mail@rizkyoktavian.com
    rizkyoktavian@merahputih.com

    TELEPHONE

    +62 31

    MOBILE

    +62 857