• Ajojing #Part 1

    Ajojing Episode 1

    Sabtu ini sekolah kami bebas. yeah, tak ada buku, tak ada pelajaran, tak ada guru, gak ada yang namanya hidup suram di kleas. Ekstrakulikuler pun diliburkan hohoho. Aku, Deni, Ayu, Nala, Rima, Arnis, Yusron, Tebs, Fatimah berencan ajojing bersama pada sabtu itu. Ya ajojing istlah baru pada republik alay yang cukup menjijikan hahaha. Pagi itu Kami berkumpul di pom bensin sekolah terlebih dahulu. sayang sekali teman kami Egi N P R tidak bisa ikut karena harus menemani sang bunda ke salon wkwkwk.

    Setelah semua berkumpul kami merencanakan mencari makan terlebih dahulu sebelum berajojing di tempat karoke. Kenapa makan dulu? karena tempat karoke yang akan kami ajojingkan buka pukul 11 siang. Kami pun berputar-putar di daerah komplek untuk mencari makanan murah. Akhirnya pun kami menemukan tempat makan yang murah meriah. Bakso dekat SSC kami menyebutnya seperti itu.

    Habis makan Foto-foto Dulu

    Harga baksonya sangat murah. Rp500 per item (pentol, gorengan, siomay, tahu dll). Setelah makan selesai kami pun beranjak ke tempat karoke. dan tempat karoke yang kami pilih adalah Karoke NAV

    Dan inilah foto-foto ajojing kami bersamaaaaa.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Hubungi Sekarang

    Menerima seluruh keluh kesah atau sekedar perbincangan dengan kopi hangat

    ADDRESS

    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

    EMAIL

    mail@rizkyoktavian.com
    rizkyoktavian@merahputih.com

    TELEPHONE

    +62 31

    MOBILE

    +62 857