• Menjenguk Egi

    Jum'at, 15 April 2011

    Hari itu adalah hari kedua teman saya Egi NP tidak masuk sekolah. ya Egi tidak masuk karena gejala sakit typus. Siang itu cuaca mendung, berhubung ada rapat di sekolahku, kita semua pulang lebih awal. Secuil warga XI IPA 6 pun berencana menjenguk Egi. Mereka sudah mengumpulkan uang untuk membeli brownis (urunan Rp5000, terkumpul Rp35000 dapet brownis + Ponari sweat). Aku,Deni,Yusron,Nala,Fatimah,Tri,Arnis,Ayu berencana menjenguk Egi. Sebelum berangkat, kami mengambil helm dan berkumpul di rumah fatimah.

    Jam menunjukkan pukul 11.03 kami memulai touring kita menuju rumah egi, awal yang baik. kita lancar-lancar saja dalam perjalan yang paling cuma keserempet truk ato nabrak becak (astagfirullah, bujukan iku). Di perempatan Dupak kami bertemu dengan Aldis lo tapi dia gak mau ikut wkwkwk.

    Karena Hari itu hari jumat Saya sebagai anak yang soleh mengajak berhenti untuk sholat jum'at hehehe. setelah bingung mencari masjid akhirnya kami bersholat jumat di masjid Al ikhlas ini :

    Emang sih tidak telihat seperti masjid, tapi tempat ini benar-benar masjid lo ! karena yang perempuan tidak pada sholat jumat mereka pun menunggu di luar masjid dengan keadaan seadanya, seperti ini :

    Pukul 12.30 kami selesai sholat jumat dan melanjutkan perjalanan ke rumah egi. sepanjang perjalanan masih aman-aman saja sampai ketika masuk ke pintu gerbang perumahan saya berencana membelokkan motor ke pos satpam tapi ternyata ayu nyeruntul masuk dan "Braaaaak !" saya berhasil lepas tapi ayunya guling-gulung beserta arnis. seketika anak-anak berhenti untuk membantu. Bukannya menangis tetapi teman saya Ayu tertawa seperti kesurupan suketi. tetapi arnisnya meraung kesakitan xD. kami berusaha membantu dan sampai di depan rumah egi. semua masih terlihat syok. liat aja tuh fotonya kalo perlu fotonya di klik biar bisa lihat keadaan sekitar hehehe.


    setelah mengobati luka dan menurunkan tekanan batin dari korban, kami semua have fun di rumah egi. mulai dari Tri yang akhirnya bisa boker di wcnya egi,maen PS, obrak-abrik kamar egi, sampai foto-foto pake kameranya mbenk. oh iya mbenk dan dani (jinong) pun datang. mereka datang tidak bersamaan. jinong harus tersesat di SMA 11 tapi mbenk engga karena dia sudah terbiasa mengejar layangan di daerah situ xD

    ya akhir kata hari itu benar-benar Nano-nano. Mohon maaf bila ada salah kata wassalamualaikum :D

  • 2 komentar:

    Hubungi Sekarang

    Menerima seluruh keluh kesah atau sekedar perbincangan dengan kopi hangat

    ADDRESS

    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

    EMAIL

    mail@rizkyoktavian.com
    rizkyoktavian@merahputih.com

    TELEPHONE

    +62 31

    MOBILE

    +62 857