• All About Yusron !

    Assalamualaikum Wr Wbcharacter00265 Free Emoticons   Characters. Saya posting lagi nehtongue0011 Free Emoticons   Sticking Out Tongue hahaha. Udah lama ga posting nih gara-gara di rumah sibuk tidur hehe indifferent0023 Free Emoticons   Indifferent. Setelah membahas tentang Deni S A yang ceritanya cukup memalukanTT TT Yolks for Messengers, kali ini saya akan membahas teman sebangku dari Deni S A sad0118 Free Sad Emoticons dan dia adalah "jeng jeng (theme songnya agak alay)"winking0070 Free Emoticons   Winking Moch Yusron ya sebut saja Yusron innocent0005 Free Emoticons   Innocent. Bocah kelahiran 06 januari ini mempunyai mental yang cukup kuatsign0186 Free Sign Emoticon. Gimana gak kuat, dia selalu menjadi bahan lelucon di kelas (kelasku jahat banget evilgrin0003 Free Emoticons   Evil). Yusron tidak begitu memalukan dari pada Deni. Dan inilah wujud dari Moch Yusron evilgrin0039 Free Emoticons   Evil:



    Bagaimana, Keren kan? hahaaha. Bocah ini seorang pekerja keras lo. Dia bekerja sebagai server disebuah warnet ternama daerah Wonosari Lor, Karena pekerjaan inilah kadang membuat dia menjadi ngantukan dikelas --". kekasihnya (bacanya AA) sering mengingatkan Deni untuk membangunkan Yusron ketika sedang tidur dikelas (-o-)a. Kadang kala bocah ini susah untuk diajak keluar sama anak-anak, mungkin dia lebih senang berdinas (jadi operator) daripada makan kali ehehehhe. Dan inilah F0to ketika Yusron sedang berdinas


    Foto Yusron berdinas
















    Di akhir kata ini saya minta maaf banget buat teman saya Moch Yusron. saya bukan bermaksud menjelek-jelekan ataupun menjatuhkan saudara Moch Yusron. Ada edisi khusus yaitu Rupa asli dari Moch Yusron !


    Edisi Khusus yusron


















    Maaf buat Yusroooooon !
  • 2 komentar:

    Hubungi Sekarang

    Menerima seluruh keluh kesah atau sekedar perbincangan dengan kopi hangat

    ADDRESS

    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

    EMAIL

    mail@rizkyoktavian.com
    rizkyoktavian@merahputih.com

    TELEPHONE

    +62 31

    MOBILE

    +62 857