• Nala's Party


    ►Happy birthday to youuuu,♫♪
    ♫♪Happy birthday to youuuu♫♪..
    ♫♪Happy birthday♫♪♫♪
    ♫♪Happy birthday♫♪♫♪
    ♫♪Happy Birthday Naaaaaaa Laaaaaaaa♫♪♫♪☺ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ"̮



    Sabtu, 2 April 2011


    sapa sih yang gak tau lirik lagu di atas? Tante kami dari Republik Alay berulang tahun lo . Ya seperti lagu diatas tante kami Nala Aprilia berulang tahun yang ke 17 loh. aseeeek sweetseventeen nih. Jauh-jauh hari Nala merencanakan pergi ajojing (baca : merayakan ultah) dengan kami. Awalnya Nala mentraktir kami di Depot selamet karangmenjangan tetapi akhirnya kami jadinya di depot selamet yang satunya (aslinya aku mah gak tau nama daerahnya, yang penting makaaaan). kami semua kecuali nala berencana membelikan nala hadiah dan kue. kami pun urunan bersama. setelah uangnya terkumpul, Ayu yang membeli baju (sebagai hadiah buat Nala), Tri Fatmawati membeli kue ulang tahunnya, dan Saya Rizky Oktavian yang membelikan lilin ulang tahunnya (beliin lilin aja bangga ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ ).

    Malam itu kami berkumpul di SPBU dekat Sman 8 Surabayaseperti biasa anak-anak datengnya pada ngaret. sayang sekali teman kita Moch Yusron tidak bisa mengikuti pesta ini. pukul tujuh anak-anak telah berkumpul. Mbenk (pacar Nala) telah menunggu di depot selamet sedangkan Ayu telah menunggu di parkiran Depot selamet (gak penting cak☺ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗ"̮)


    inilah suasana Depot Selamet




    Mbenk (pacar Nala) telah memesan tempat untuk kami semua. oh iya pacarnya Tebs ( Dani ) juga ikut loh susana malam itu saaaaangaaaaat akrab. sayangnya sang bintang (yusron) tak bisa hadir karena harus berdinas seperti biasanya. kasian sekali anak itu wkwkwk.



    Mbenk dan Nala (serasi yo?) hahaha




    Acara inti pun tiba. sebelum makanan datang kami memberikan kue ulang tahun kepada nala. Dan Lilin yang saya belikan susah payah pun di nyalakan. Nala pun meniup lilinnya dan ini detik-detik peniupan .





    Sebelum di tiup foto dulu dong :D



    Makanan datang dan kami makan bersama sampai kenyang. Deni membawakan Nasi goreng yang di bungkus untuk Yusron. Aku, Arnis, Ayu, Deni ikut mengantar makanan itu ke warnet Yusron. mungkin ini menjadi hari bahagia buat Yusron karena mendapat makanan yang banyak nan gratis ☺ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗ"̮




    Nala's Party 2011
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Hubungi Sekarang

    Menerima seluruh keluh kesah atau sekedar perbincangan dengan kopi hangat

    ADDRESS

    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

    EMAIL

    mail@rizkyoktavian.com
    rizkyoktavian@merahputih.com

    TELEPHONE

    +62 31

    MOBILE

    +62 857