• M F H !

    Assalamualaikum Wr Wb http://www.emoticonsfree.org/wp-content/uploads/happy0204.gif . Bertemu lagi dengan saya party0048 Free Party Emoticonshehehe. Setelah berhasil happy0158 Free Emoticons   Happy dengan Kisah Muchtar latif, kisah M Yusron serta Kisah Deni S A. happy0078 Free Emoticons   Happy Ini adalah karya ke empat saya. Kali ini korban saya adalah seekor manusia yang memiliki wewenang besar di kelas XI IPA 6 http://www.emoticonsfree.org/wp-content/uploads/cool0003.gif. Bocah ini berinisialnya M F H. Ya benar M F H, inisialnya memang seperti nama majalah pria dewasa. Saya juga sempat berpikir kalo orang tua dari ini anak terinspirasi memakai nama majalah tersebut untuk memberi inisial pada anak ini. Dan inilah korban saya yang ke-empat (teteeeeeet teteeeeet #seperti soundtrack film horor) Muhamad Fajrul Hidayathappy0065 Free Emoticons   Happy.
    Mas MFH ini seorang ketua kelas dari kelas XI IPA 6. Dia menjadi soerang ketua kelas dari hasil Pilkakas (pemilihan ketua kelas) yang memperoleh 3 suara lebih unggul dari pada saudara Moch Yusron. langsung saja inilah wujud dari ketua kelas kita tercinta cool0041 Free Emoticons   Cool :



    Bagaimana Cuakep kan ? happy0084 Free Emoticons   Happy. Saudara M F H ini ketua kelas yang terkadang tidak bertanggung jawab (masa?). kerap kali dia melalaikan tugasnya (ngawur!). Seperti dijelaskan di atas MFH pemilik FHM ? dan inilah jawaban dari pertanyaan itu :



    Setelah melihat cover tersebut saya yakin kalo MFH seorang model, dan berikut iklan-iklan MFH :

    Lihat Foto







    Dalam diri bocah ini terdapat jiwa pemimpin, meskipun memimpin anak-anak TK menari. Dan inilah ambisi dari MFH :

    Lihat Foto





    Setelah menjadi presiden bocah ini pun mempunyai ambisi seperti ini :


    Klik Spoiler







    Sudalah kasihan ketua kelas kita ini. akhir kata saya mengucapkan minta maaf kepada saudara MFH. saya tidak bermaksud menjatuhkan ataupun mengejek saudara MFH. tapi tunggu dulu, ada album khusus kelakuan MFH di kelas berikut ini adalah albumnya , silahkan klik spoiler untuk melihatnya :


    Klik Spoiler











  • 2 komentar:

    Hubungi Sekarang

    Menerima seluruh keluh kesah atau sekedar perbincangan dengan kopi hangat

    ADDRESS

    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

    EMAIL

    mail@rizkyoktavian.com
    rizkyoktavian@merahputih.com

    TELEPHONE

    +62 31

    MOBILE

    +62 857