• Demi Sebuah Piala


    Penghargaan itu memang sangat membanggakan. Apalagi penghargaan itu untuk bersama.  Tapi entah apa yang dipikirkan oleh pemimpin satu ini. setelah berita ini beredar di stasiun televisi swasta, saya mulai geli sendiri mendengarnya.


    Berita ini bukan tentang insiden sukhoi, konser lady gaga ataupun xenia maut :o (waow). Berita ini berjudul "satpol pp menangkap kambing di tengah kota", apa pula ini?. saya kira ini kambing abis nyerempet mobil oknum satpol pp makanya dikejar (apa pula juga ini?)


    setelah mendengar berita sampai selesai ternyata berita ini berisi tentang ambisi dari walikota Bima, NTB. Niat walikota ini adalah memenangkan piala adi pura yang diperebutkan berbagai kota dan kabupaten se-Indonesia.



    Walikota ini memerintahkan satpol pp kota Bima untuk menjaring kambing ataupun sapi liar yang ada di tengah kota. Demi apa coba? satpol pp yang biasanya menjaring banci dan gelandangan sekarang menjaring kambing dan sapi liar. seperti pada foto di atas dan di bawah ini



    saya memang salut dengan ambisi walikota bima meraih piala adi pura ini, tapi kenapa harus satpol pp? (apakah satpol pp yang bisa jaring menjaring?) tetapi dengan mengkoordinasi kepala desa atau dengan cara yang lain juga bisa?


    mohon maaf, saya tidak bermaksud menjatuhkan siapapun dalam tulisan ini


    Published with Blogger-droid v2.0.4
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Hubungi Sekarang

    Menerima seluruh keluh kesah atau sekedar perbincangan dengan kopi hangat

    ADDRESS

    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

    EMAIL

    mail@rizkyoktavian.com
    rizkyoktavian@merahputih.com

    TELEPHONE

    +62 31

    MOBILE

    +62 857