• Pensi Amal SMAN 8 Sby (02)

    Menindak lanjuti postingan saya tentang Pensi amal Smandela . Kali ini saya akan mengexplore bagaimana persiapan panitia serta Bintang tamu dari Pensi Amal Ini. Sekitar beberapa hari yang lalu ada  sekumpulan murid kelas X mereka adalah pengurus osis. mereka menuju gedung kelas XII. Ada 2 orang siswa yang membawa amplop besar coklat yang bertuliskan "Sumbangan Pensi Amal Smandela" Ketika orang siswa yang membawa amplop tersebut memasuki kelas XII IPA 3 suasana menjadi hening. Ternyata eh Ternyata. Para pengurus osis tersebut meminta sumbangan untuk dana tambahan di selengarakan Pensi amal ini. Sungguh sangat miris.

    Selagi 2 orang siswa ini meminta sumbangan beberapa panitia berusaha menempel kertas pengumuman pada dinding kelas XII IPA 3. Dan inilah Kertas Pengumuman yang tertempel pada Dinding kelas XII IPA 3. (klik gambar untuk meperbesar, sudah saya optimalkan)
    Pengumuman di atas sangat memilukan. Mengikuti peraturan nomer 6 Kelas Kami pun mulai merencanakan Barang-barang apa saja yang akan di jual pada saay bazar nanti. Ya semoga pada saat Bazaar nanti semuanya berjalan lancar deh .

    Selain mengexplore persiapan panitia, saya juga mengkroscek bagaimana persiapan bintang tamu pada acara pensi ini. Saya un mencari Fan Page resmi Band yang menjadi bintang tamu pada pensi ini. Fan Page yang saya buka pertama adalah Fan page dari Blingsatan .

    Klik Gambar untu memperbesar.
    Selain Blingsatan saya juga mencari fan page resmi Heavy Monster. Dan inilah Hasilnya. Klik gambar untuk memperbesar

    Ya saya berharap pensi amal ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib. Tunggu kelanjutan postingan pelaksanaan Pensi Amal ini. 

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Hubungi Sekarang

    Menerima seluruh keluh kesah atau sekedar perbincangan dengan kopi hangat

    ADDRESS

    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

    EMAIL

    mail@rizkyoktavian.com
    rizkyoktavian@merahputih.com

    TELEPHONE

    +62 31

    MOBILE

    +62 857