• Akibat ujian

    SMA oh SMA, memang merupakan masa-masa paling indah. Masa paling luar biasa dimana seorang insan dapat mersakan bagaimana Asam manis pahit asin (emang lidah?) hidup. Tapi tidak untuk kelas 12. bagaimana tidak, ujian berturut terus menyerang kami, mulai dari ulangan harian di lanjutkan UAS terus Ujian praktek kemudian ujian Sekolah dan akhirnya bertemu dengan Unas ! kalo sudah kayak gini yang salah siapa?

    Setelah di serang seperti itu dan kami juga di ajak untuk rally mengejar waktu. Waduuh. Akibat peristiwa itulah saya mulai mengeksplore akibat yang diakibatkan oleh ujian yang berturut-turut. Dan inilah hasilnya :


    Entah apa yang di kerjakan dua orang bocah lelaki ini, setelah selesai ujian kedua anak terlihat seperti pasangan homo Bunderanm Waru. WOW!!
    Homo? yang bener aja.
    Untuk gambar ytang kedua ini, sepetrtinya anak ini muak dengan tugas yang harus di kerjakan dengan media komputer. Lihat saja tuh, ,masak kabel usb di lilitkan pada kepalannya. Sungguh, Sangat MIRIS
    Apa an ?

    Entahlah untuk gambar yang ketiga ini, pokoknya inilah akibat yang disebabkan oleh ujian yang berturut-turut. Silahkan berkomentar sendiri deh!
    entahlah !
    Akibat ujian berturut-turut ini membuat banyak siswa yang kelelahan karena belajar terlalu keras (padahal gak pernah belajar) hihihi.Kalo ngantuk ya tidiur, tapiu juga jangan tidur seperti ini dong wkwkwk
    Ngantuk abis belajar keras
    Akhir kata saya menucapkan banyak terima kasih karena telah membaca tulisan yang sangat tidak penting ini. Ya semoga dengan adanya tulisan ini akibat yang di timbulkan ujian berturut-turut dapat di minimalisir. SUDAH AH. TULISAN YANG TAK BERMANFAAT !!

    APA AN ? :o
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Hubungi Sekarang

    Menerima seluruh keluh kesah atau sekedar perbincangan dengan kopi hangat

    ADDRESS

    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

    EMAIL

    mail@rizkyoktavian.com
    rizkyoktavian@merahputih.com

    TELEPHONE

    +62 31

    MOBILE

    +62 857