• TestAS di Goethe Zentrum Surabaya

    Sabtu, 12 November 2011. Pagi itu masih pagi (ya iyalah). Dengan berbekal diri sendiri, bolpoint, dan lainnya kami berangkat menuju Goethe Zentrum. Tujuan kami meluncur kesini adalah untuk mengikuti TestAS yang di adakan Konsulat Jerman daerah Surabaya. Setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan #alay. Kami pun sampai di Goethe Zentrum.
    Sampai di Depan Goethe Zentrum
    Setelah memakirkan motor kami memasuki sebuah lorong. Disana telah berkumpul murid-murid yang lain yang ingin mengiuti Test ini. Terlihat banyak murid melihat ke arah papan pengumuman, tidak mau ketinggalan saya pun juga ikut melihat papan pengumuman itu. Ternyata eh ternyata isi pengumuman itu adalah pembagian kelas. Saya mendapatkan kelas Hamburg dengan materi math and sains . 

    Kelas di buka pukul 08.00 beberapa murid memlih keluar untuk mencari sarapan pagi sembari menunggu kelas dibuka. Saya pun ikut keluar karena udara di lorong cukup panas. Oh iya, lorong itu adalah jalan menujuberbagai kelas di Goethe Zentrum loh.

    Setelah menunggu dan menunggu. pukul delapan lebih sedikit kelas pun di buka, Saya bersama murid lainnya memasuki kelas. Al hasil sudah ada pengawas bersama seorang murid yang telah duduk di kursinya. Saya pun memilih untuk duduk di kursi paling belakang.

    Penngawas saya di kelas Hamburg
    Setelah duduk di kursi masing-masing soalpun mulai di bagikan. Udara di kelas cukup nyaman mungkin Air Conditioner kelas ini di setting paling rendah kali ya :D Soalpun sudah di tangan Saya siap mengerjakan
    Soal TestAs Sudah tiba :D
    Test pertama terlewati, Test kedua terlewati, sampai test ketiga. pikiran kacau karna hati galau. Sudah mulai gelisah pikiran ini karena test AS tak selesai selai. Dan inilah suasana kelas Hamburg  ketika Test AS
    Suasana kelas Hamburg

    Hayo jangan nyontek :)

    Test as berakhir pukul 13.00 namun karena pikiran yang kacau akibat 120  soal dari Test AS kerang dari pukul 13.00 kami mengumpulkan hasil pekerjaan kami tersebut dan bergegas menuju rumah masing-masing.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Hubungi Sekarang

    Menerima seluruh keluh kesah atau sekedar perbincangan dengan kopi hangat

    ADDRESS

    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

    EMAIL

    mail@rizkyoktavian.com
    rizkyoktavian@merahputih.com

    TELEPHONE

    +62 31

    MOBILE

    +62 857