• Mie Ayam Dhe Djam

    Sudah sejak 6 bulan yang lalu saya diajak untuk mencoba menikmati lezatnya Mie Ayam di daerah Bulak Rukem dan sekitarnya oleh Ayu Fatra K. Baru pada tanggal 8 Oktober saya bisa mengunjungi depot Mie ayam ini. Depot Mie Ayam Dhe Djam, itulah tulisan yan terpampang besar di depan depot sederhana ini.
    Bagian Depan Depot

    Memasuki depot ini kita disambut dengan kepulan hawa panas dari pemasakan Mie ayam ini. Memang sih Panas tapi kita tunggu dulu bagaimana rasa mienya hehehe. Setelah di pesan oleh Ayu Kami Berlima menunggu dengan penuh kesabaran sapai akhirnya datanglah Mie Ayam Pesanan kita.

    Semabari Menunggu Kami diberi beberapa Fasilitas di depot mie ayam ini. Dan inilah beberapa fasilitas yang kami dapatkan ketika menunggu pesanan :

    1. Pigura 14 Pedoman Hidup Manusia
    Inilah Pigura yang menyita waktu mata saya untuk melihatnya. Awalnya saya kira ini adalah tata tertib untuk makan di depot ini ternyata eh ternyata ini adalah Tips jitu mengarungi Hidup
     
    14 Pedoman Hidup - Yeah

    2. Koran Yang Selalu Up To Date
    Dayat Lagi Baca Koran
    Sembari menunggu tidak ada salahnya kalo sambil baca koran hehehe. Korannya pun selalu up to date demi memberi pelayanan lebih kepada para pelanngannya 

    Waktunya pun tiba, Pesananku datang. Oke, Kita mulai. Seperti Mie Ayam pada umumnya , mie Dhe Djam ini ada mie, kuah, topping ayam dan bumbu-bumbu lainnya. Ada tambahan kripik dan acar pada atasnya jangan lupa ada juga irisan daun bawang. Hal pertama yang saya rasakan adalah kuah dari mie ayam ini ternyata, Seperti Indomie hehehe. Tapi tidak apalah pokonya makan,
    Mie Ayam Dhe Djam

    Oke karena panas dan pedasnya samabal Dhe Djam Saya pu memsan Es teh. wah Yummi. Dan disisnalah saya menghabiskan seluruh makannnya saya
    Es Teh cap Dhe Djam

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Hubungi Sekarang

    Menerima seluruh keluh kesah atau sekedar perbincangan dengan kopi hangat

    ADDRESS

    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

    EMAIL

    mail@rizkyoktavian.com
    rizkyoktavian@merahputih.com

    TELEPHONE

    +62 31

    MOBILE

    +62 857