• Wisuda ITS ke 103

    Pagi masih buta, namun suasana rumah sudah begitu ramai. Semua orang rumah sungguh antusias dengan datangnya hari ini. Sudah sejak sebulan yang lalu kakak saya mempersiapkan hari yang ditunggu-tunggu ini. Tanggal 24 September 2011 ialah hari dimana kakak saya di wisuda dari tempat kuliahnya tercinta. Institut Teknologi Sepuluh november adalah tempat naungannya selama 3 tahun mencari ilmu. Maklum D3 jadi cuma 3 tahun.
     
    Suasan Di luar gedung
    Setelah bepakaian dengan rapi dan formal, Pukul 6 pagi kami sekeluarga pergi menuju Graha ITS tempat dimana acara wisuda di selenggarakan. Dengan kecepatan penuh (#takut terlambat) menuju Graha ITS. Setelah sampai kami memarkirkan mobil dan menuju ke dalam ruangan. Sesampainya di depan pintu masuk ternyata eh ternyata undangan yang diberikan itu hanya cukup untuk dua orang. (Ayah dan Ibu) Ya terpaksa deh saya hanya bisa duduk di luar gedung -..-

    Setelah Orang tua dan kakakku measuk ke dalam gedung. aku berinsisiatif untuk mengilili sambil meng - explore apa aja yang ada di gedung ini hehehe. Di luar gedung banyak para mahasiswa dan Orang tua yang baru datang. Saya melihat suasana diluar graha dimana Senyum bahagia dan wajah-wajah bangga para orang tua terlihat begitu jelas.

    Paduan suara sedang berlatih
    Opening Ceremony dimulai, saya pun memulai perjalanan saya menuju sisi barat gedung grahadi. Dengan langkah gontai dan keringat yang mulai bercucuran saya mendengar dari kejauhan suara alunan dari sekumpulan orang yang menangkan hati. Ternyata suara merdu itu berasal dari tim paduan suara mahasiswa ITS yang akan tampil pada acara ini. Meninggalkan Tim paduan suara saya melanjutkan perjalanan keliling graha ITS #persis kayak bocah kehilangan maknya

    Rektor pun telah datang, acaranya yang dinantikan tiba. para  Mahasiswa maju satu persatu dan untuk di wisudakan rektor #saya tidak tahu sebutannya hehehe. Didepan gedung banyak terpasang layar monitor 32" yang memantau peristiwa di dalam gedung. orang tua yang tidak bisa masuk pun berkumpul, berjejalan di depan monitor . sungguh ironis memang melihat seseorang yang mati matian melihat orang tersayangnya di wisuda

    Suasana di dalam gedung
    Ketika wisudawan dan wisudawati teknik sipil di wisuda saya meihat pintu gedug bagian atas sudah di buka. artinya kita dapat masuk ke dalam gedung walaupun dari lantai dua. Tidak membuang-buang waktu saya pun masuk kedalam . didalam suasanya sungguh luar biasa. Baru pertama kali dengan mata kepala saya sendiri melihat peristiwa Wisuda lebih dari 2000an orang.
    Sedang di wisuda

    Saya segera mencari tempat duduk orang tua saya. Setelah bertemu say mulai absurd dengan keramaian gedung Graha ITS. Setelah kegilaaan itu hilang saya pun mengikuti acara dengan tenang dan khidmat. Tiba saatnya ketika para wisudawan dan wisudawati Politeknik Perkapalan ITS untuk di wisuda. Dan Berakhilah cerita singkat saya menelususri peristiwa wisuda seorang mahasiswa. Jadi cepet cepet pengen kuliah hehehe :)

    Foto Eksklusif Ketika kakak saya mengantri untuk di wisuda :D
    Lihatlah yang berkerudung

    Setelah acara selesai kami pun keluar gedung, Kakak saya di arak menuju kampusanya. setelah itu kami sekeluargapun memutuskan untuk foto bersama dan inilah hasilnya :
    http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/310149_1797840285475_1823811233_1153767_1554892425_n.jpg
  • 1 komentar:

    Hubungi Sekarang

    Menerima seluruh keluh kesah atau sekedar perbincangan dengan kopi hangat

    ADDRESS

    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

    EMAIL

    mail@rizkyoktavian.com
    rizkyoktavian@merahputih.com

    TELEPHONE

    +62 31

    MOBILE

    +62 857