• Selamat Ulang Tahun Tebs :D

     Maaf Fotonya Gelap
    Tri Fatmawati atau nama lebih bekennya Tebs telah beranjak dewasa. Anak ini berulang tahun yang ke 17 lo. Waaah selamat ya Tebs. Tebs adalah satu orang dari teman sekelas saya di Kopla6 Community. Tidak seperti halnya Nala Party, acara ulang tahun tebs ini diadakan di Rumah Makan Apung Fatmawati. Saya kira diadakan di deket rumahnya Demak eh tapi ternyata Rumah Makan (laknat) itu berada nan Jauh disana. Rumah makan ini jauhnya bukan main melebihi 10 kilometer lo dari rumahku hihihi.

    Sebelum makan kami berkumpul di rumahnya Nala Aprilia terlebih dahulu .
    janjinya sih abis maghrib udah ngumpul tapi ternyata malah jam 7an -..- Kebiasaaan orang indonesia nih jamnya ngaret mulu. Ayu dan Yusron pun sempat tersesat sampai si Ayu (anak belum baleqh) mau nangis gara-gara takut gak bisa pulang. Dengan wajah kelaparan dan malas-malasan.Kami berangkat dari rumah nala Menuju Rumah Makan Apung Fatmawati. Sebelum Berangkat foto dulu. #Tapi hasilnya gelap banget maklum malem-malem nih.

    Setelah Perjalanan Selama 15 menit kami pun sampai di rumah makan Apung Fatmawati (RMAF). Oh iya yang ikut acara ini adalah Saya, Mbenk, Nala, Tebs, Lutfi, Aris, Dila, Fatime, Arnis, Yusron, Ayu, dan Egy. ketika semua telah sampai Eh yang rumahnya deket RMAF malah dateng terlamabat . Egy Nur Purnama Ramadan yeah. Tanap menunggu waktu lama kami pun menyerang makan yang sudah di siapkan mbak-mbaknya. Pada saat itu kan ada Pertandingan TIMNAS, kegilaan egi pun di mulai :

    Egi : Mbak , Mbak.
    Pelayan : Iya, ada yang bisa saya bantu?
    Egi : Itu pertandingan bola skornya berapa-barapa ya? (intinya seperti itu)
    Pelayan : %$#%^&*&^

    Fatime Kekenyangan
    Nasi sisa yang tidak habis
    Emang enggak lucu sih tapi ya gak apaapa lah , Lumayan buat nambah nambah tulisan dipstingan ini hehehe. Setelah puas menghabiskan seluruh makan diatas mejakami memberikan Kado kepada tebs. ya setelah itu pulang deh. Dan iilah foto setelah menghabiskan makanan secara membabi buta

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Hubungi Sekarang

    Menerima seluruh keluh kesah atau sekedar perbincangan dengan kopi hangat

    ADDRESS

    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

    EMAIL

    mail@rizkyoktavian.com
    rizkyoktavian@merahputih.com

    TELEPHONE

    +62 31

    MOBILE

    +62 857