• Laptopku Sayang, Laptoku Malang

    Insiden tragis yang adegannya tidak boleh ditiru ! |

    http://static.trustedreviews.com/e15a6a%7C97a8_3486-6975.jpg  Genap seminggu sudah laptopku mengalami cidera parah sejak insiden berdarah, hari Sabtu 13 Agustus 2011. ScreenShoot di sebelah kiri adalah gambar ilustrasi laptop yang sama seperti punyaku dan saya ambil dari kakek Google. Modelnya sama persisi dengan laptop milikku Compaq Presario V6000. Bedanya punyaku sudah cidera parah yang di sebalah kiri ini masih sehat walafiat (alay banget ya).

    Kejadian tragis ini bermula ketika itu pukul 6 pagi, saya telah mengahadap laptop dari waktu imsyak. Pagi itu bokap gua (ceila lahir di ambon aja gaya pake lo gua, lo gua) mengajakku untuk pergi ke sidoarjo. Ya namanya juga anak muda kalo udah ada modem sama laptop pasti kerasan bangeet. Tapi karena saya anak yang berbakti kepada orang tua, saya pun ganti baju. waktu itu laptop masih dalam keadaan menyala serta masih terkoneksi dengan dunia maya.


    Setelah ganti baju saya di suruh mengangkat kasur untuk di pindahkan ke kamar depan.yaudah deh saya angkat itu kasur mungkin karena dengan malas-malasan ngangkat itu kasur tanpa saya sadari bokong dari kasur itu menyentuh sekaligus menyenggol sekaligus Menghantam laptop saya dari sebuah meja imut. Dan Akhirnya PIAAAAAAAR  ! GUBRAK GUBRAK !

    Dengan muka tanpa dosa aku melihat laptop sudah tergeletak di bawah dengan modem dan baterai terlepas dari jacknya. Saya pun mengangkat lapto itu dengan spenuh hati, memasngkannya baterai  dan mengecek kembali, dan ketika laptop itu dinyalakan. OHHHHHHHHH TIIIIDAAAAAAK !

    Inilah Hasil perbuatan saya !!! #sambil berdoa 'Ya Allah Ampunilah Hambamu ini !'
    Ini Hasilnya Lagi  ! #akhirnya pingsan (enggak kok, cuma opname 3 Hari) huahahhaha

    Setelah Kejadian plus insiden tersebut saya terus saja memikirkan masa depan saya tanpa laptop tersebut T.T. Karena saya udah kadung cintanya , saya pun mengsearch di kakek Google Berapa harga LCD Compaq Presario V6000. dan ternyata hasilnya Rp 1.200.000. Uang dari mana nih? aku kan cuma murid SMA yang sudah balegh (apa hubungannya?) -o-

    Setelah Putar otak akhirnya saya menemukan ide, saya ambil monitor PC jaman dahulu ,  ini dia monitornya:  

    Disambungkan dengan Laptop Saya. Memasukannya dengan perlahan-lahan loh ya :D
    Saya kira langsung berhasil. Ternyata tidak ! akhirnya saya tekan tombol Windows + P, Kemudian saya pilih yang duplicate , akhirnya jadi seperti ini !


    Terima Kasih ya Allah Engkau telah mengabulkan Do'a Hambamu yang absurd ini. Dan Akhirnya saya bisa berblogging dengan Senang Gembira. Ini certiaku , Apa Ceritamu? :D
  • 4 komentar:

    Hubungi Sekarang

    Menerima seluruh keluh kesah atau sekedar perbincangan dengan kopi hangat

    ADDRESS

    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

    EMAIL

    mail@rizkyoktavian.com
    rizkyoktavian@merahputih.com

    TELEPHONE

    +62 31

    MOBILE

    +62 857