• Komik shinchan Pertama

     Saya masih ingat betul, bagaimana saat saya dilarang membaca komik crayon shincahan sewaktu SD. rasa pensaran itu terus muncul. Karena di komik itu tertulis 15 tahun keatas. setelah menunggu sekian lama untuk membaca komik tersebut. akhirnya ketika memasuki bangku SMP saya mulai membaca komik Shinchan ini. Dan Pas saat itu saya beli komik yang volume 1. Ini dia sekilas potongan dari komik tersebut. Monggoh silahkan di baca. Klik Gambar Untuk memperbesar. (sudah saya optimalkan )












  • 2 komentar:

    Hubungi Sekarang

    Menerima seluruh keluh kesah atau sekedar perbincangan dengan kopi hangat

    ADDRESS

    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

    EMAIL

    mail@rizkyoktavian.com
    rizkyoktavian@merahputih.com

    TELEPHONE

    +62 31

    MOBILE

    +62 857