• Try Out SNMPTN Nurul Fikri

    http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcT3Gv_9OGl3dslR3cpR8JkdUy9MzjCN58-8qhGcxPwE41Eb7phH6AEntah karena apa atau kesurupan apa, Saya bisa mengikuti Try Out SNMPTN bersama Nurul Fikri. Padahal aku masih terdaftar di bimbingan belajar terkemuka lainnya. Try Out Ini di adakan di Gramedia Expo Surabaya. Untuk mengikuti Try Out (TO) ini, Para peserta di wajibkan membaya uang administrsi sebesar RP 15.000. Try Out di mulai pukul 14.00, Tetapi siang itu aku masih menonton pertandingan futsal cewek Sea Games melalui layar kaca(#maklum pas itu masih usumnya Sea Games).

    Alhasil aku pun meluncur ke Gramedia Expo dengan tergesah-gesah. Karena tidak pernah membawa motor menuju Gramedia Expo, aku pun kebingungan mencari tempat parkir. Bertanyalah diriku pada seorang Tukang pentol. Hehehe. Setelah memakirkan motor kemudian naik tangga satu lantai Sampailah aku di depan pintu masuk Gramedia Expo :
    Pintu Masuk GramEx

    Dengan muka kebingunan dan tergesah-gesah aku memasuki pintu utama tersebut. GILAA, banyak sekali stand yang ada di pameran pendidikan. Bebrapa kali saya bertanya kepada temanku melalui telpon seluler (sms istilahnya).
    Memasuki pameran Pendidikan & Kebingungan !

    Ternyata oh ternyata, ketika sampai di sana TO gelombang sebelumnya baru saja selsai. aku kira sudah di mulai Try Outnya. Syukur deh. Aku pun menuju meja panitia untuk registrasi dan bayar Rp 15.000. Setelah mendapat nomor dan mencari kursi aku bertemu dengan yang lainnya. Soal dan lembar jawaban di bagikan. Tanpa membuang waktu langsung saja aku mengerjakannya '. Dan inilah suasana try out bersama Nurul Fikri

    Karena takut nilaiku min karena kalau salah = -1, benar = +5, kosong = 0. Aku memutuskan untuk mengumpulkan hasil kerjaku. Mana kepala udah mau pecah juga. Aku pun berkeliling Pameran pendidikan kemudian mengunjungi diskon buku yang diadakan Gramedia :
    Diskon Buku

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Hubungi Sekarang

    Menerima seluruh keluh kesah atau sekedar perbincangan dengan kopi hangat

    ADDRESS

    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

    EMAIL

    mail@rizkyoktavian.com
    rizkyoktavian@merahputih.com

    TELEPHONE

    +62 31

    MOBILE

    +62 857