• Proyek Parodi SM#SH Parto-Sule

    Saingi SM*SH Parto-Sule bikin SM#SH

    http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/02/17/105243_sm-sh-sule_300_225.jpg


    Boyband SM*SH yang akhir-akhir ini banyak diperbincangkan tampaknya akan mendapat saingan baru. Pasalnya, sejumlah komedian seperti Sule dkk pun ikut membentuk boyband.

    Para komedian yang biasa terlihat di Opera Van Java Trans7 membentuk boy band dengan nama SM#SH. Bedanya kalau SM*SH yang digawangi Morgan Oey itu memakai tanda bintang (*) di tengah namanya, Parto dkk menggantinya dengan tanda pagar (#). Nah lo.

    Proyek boyband parodi SM#SH yang dibentuk artis 'OVJ', Sule dan Parto hanya sekadar lelucuan. Personel SM#SH pun tidak punya pikiran untuk membentuk boyband.

    Awalnya salah satu label menawari SM#SH yang beranggotakan Nunung, Parto, Sule, Adul, Opik Kumis, Andre Taulany, dan Aziz itu untuk menyanyikan sebuah lagu. Sesampainya di sebuah studio mereka diberikan lagu 'Canat-cenut'.

    "Pas sampai buat video klip, baru tahu juga lagu yang mau dibuat apaan," kata Parto bercerita pertama kali membentuk SM#SH di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan belum lama ini.

    Tambah personel lain, Nunung, proyek SM#SH tidak dijalankan secara serius. Semua terjadi kerena kebetulan.

    "Proyek ini lucu-lucuan aja, nyanyi dengan nari diparodikan. Kita juga ayo, bertujuh ayo, aku suaranya lagi pilek. Yang paling capek malah buat video klipnya. Kita juga setengah dilepas, kalau lagi dance ya dance, kalau lagi sama sutradara terserah kita sampai nggak ada di dalam skenario," cerita Nunung.

    Namun proyek 'iseng' itu ditegaskan Nunung dijalankan di luar OVJ. "Sifatnya kita berkarya, ini diluar OVJ," jelasnya.

    “Kita bikin boyband ini hanya sebagai lucu-lucuan saja,” ujar Sule saat syuting video klip di kawasan Jakarta Selatan.

    Di video klip ini para pelawak ini juga mengusung konsep seperti boyband ‘sungguhan’. Mereka menggarap single berjudul Cenat-cenut.

    Tak hanya video klip, single lagu berjudul “Cenat-cenut” ini juga terdengar mirip lagu “I Heart You” yang dipopulerkan SM*SH. Jadi, ini serius apa lucu-lucuan?

    “Serius dong, masa main-main. Ini sudah diproses lama banget sama teman-teman,” ujar Mawi, asisten Andre Taulani saat dihubungi melalui telepon, Kamis[via detikhot, youtube]

    Penasaran ? Ayo kita lihat videonya :


  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Hubungi Sekarang

    Menerima seluruh keluh kesah atau sekedar perbincangan dengan kopi hangat

    ADDRESS

    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

    EMAIL

    mail@rizkyoktavian.com
    rizkyoktavian@merahputih.com

    TELEPHONE

    +62 31

    MOBILE

    +62 857